Recent Comment

Santa Yamanaka


(山中サンタ, Yamanaka Santa)

Debut
Manga: Chapter #523
Anime: Naruto Shippuden Episode #266
Muncul dalam Manga dan Anime

Pribadi
Gender: Pria
Klasifikasi: Sensor
Afiliasi: Konohagakure
Tim: Divisi Ketiga
Klan: Yamanaka

Jutsu :

- Chakra Sensing Technique : Teknik ini digunakan shinobi tipe sensor untuk mendeteksi chakra seseorang. Dengan menggunakan jutsu ini, sensor dapat mengetahui bahwa musuh sedang mendekati, dan dapat dengan mudah melacak target.

- Shintensin no Jutsu : Teknik bertukar pikiran / jiwa dengan lawan, sehingga Ino dapat sesuka hati mengendalikan tubuh lawan.

Penampilan

Santa memiliki rambut yg sangat panjang, berwarna terang diikat seperti ekor kuda. Dia memakai pakaian standar dari shinobi Konoha serta pelindung dahi Pasukan Aliansi.

Kemampuan

Dia tampak mahir dalam teknik khas klan-nya. Teknik Beralih / bertukar tubuh, diperlihatkan saat ia menukar kesadarannya ke dalam tubuh Kakashi. Seperti anggota lain dari klan ia juga shinobi tipe sensor.

Perang Dunia Shinobi Keempat

Santa ditempatkan di Divisi III oleh Pasukan Aliansi Shinobi. Dia dimasukkan ke dalam strategi pertempuran Kakashi untuk menang dalam perang melawan shinobi Edo Tensei. Karena kabut yang berada di medan perang, visibilitas sangat rendah maka Santa beralih tubuh dengan Kakashi dan digunakan kemampuan sensorik untuk memposisikan tubuh Kakashi mendekati Zabuza. Dia kemudian membatalkan teknik yang memungkinkan Kakashi untuk menyerang. Namun, pukulan itu dicegat oleh Haku.



Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

My Banner 88x31

Uzumaki Zone

New Posts